table

kolom1 baris1 kolom 2 baris 1
kolom1 baris 2 kolom2 baris 2

Pages

Search This Blog

Translate

Popular Posts

Saturday 25 February 2017

Teropong dengan kamera digital dan video, teropong dengan camera



Gratis ongkos kirim
☀Nonskid desain karet medis: teropong Digital dilengkapi dengan bahan karet nonskid lembut khusus untuk menjaga kontak dengan tangan Anda dan menjaga lebar disesuaikan untuk ukuran yang berbeda menghadapi untuk mendapatkan fantastis dan cepat fokus.
☀2 '' rekaman resolusi tinggi: teropong ini menggabungkan sangat baik semua-optik sistem teropong dengan camera.The digital 2 '' layar LCD memberikan Anda kontrol lebih cepat fungsi yang berbeda untuk menangkap foto yang sempurna atau video di definit tinggi ruang memori
☀Sufficient: kamera teropong ini dilengkapi dengan slot kartu SD dengan kapasitas tinggi dari 32GB. Anda dapat menggunakan USB untuk menghubungkan komputer untuk mengirimkan data untuk mencegah kehilangan data.
☀Long tahan daya baterai: Build-in baterai LI-ion ini dirancang untuk memberikan kinerja yang handal untuk kedua perangkat menguras tinggi dan rendah setelah penyimpanan, lebih-discharge, dan suhu tinggi.

Product Description

Product description: This Digital Camera Binocular Telescope is ideal for Bird Watching,Hunting,Traveling,Concerts, Shooting,Hiking,Camping and other Outdoor Activites. And it can provides sharp clear optical performance ,you can even see at night (but can see nothing in total darkness).
Specifications: Binocular Specification:12x32 Magnification:12x LCD Display:2" LTPS 4:3 Photo Format:JPEG Video Format:AVI SD card slot:up to 32G USB Interface:2.0 Power Supply : Build-in LI-ion battery
System requirements: Operating system:Microsoft Windows2000/ XP/Vista X86 Central processing unit: Above Intel PIII667 or CPU of equal performance Sound card, display card:The sound card and the display card shall support DirectX8 or higher version CD driver:4 times of speed or above Hard disc:Surplus space above 1G Other:One standard USB 1.1 or USB 2.0 interface
Package included: 1*telescope 1*USB cable 1*user manual

Komentar pembeli:
Saya membeli teropong digital ini karena harga yang kompetitif dan grafis mewah di advertisement.Now saya telah menggunakannya selama beberapa minggu, unit ini memberikan kemampuan menarik yang tidak boleh diabaikan, dapat mengumpulkan samar cahaya dan berfokus pada target keduanya dekat dan far.i harus mengatakan itu lebih kuat daripada pasangan lain yang saya punya dari berbeda company.Equally penting, baterai kapasitas sangat tinggi, tidak perlu untuk melanjutkan berulang pengisian benjolan.

No comments:

Post a Comment