table

kolom1 baris1 kolom 2 baris 1
kolom1 baris 2 kolom2 baris 2

Pages

Search This Blog

Translate

Popular Posts

Saturday 25 February 2017

Lensa Pembantu, buat foto smart phone, lensa bekerja cukup baik


Universal 3 in 1 Camera Lens Kit for Smart phones (including iPhone, Samsung Galaxy, HTC, Motorola and More), Tablets, iPad, and Laptops includes One Fish Eye Lens / One 2 in 1 Macro Lens and Wide Angle Lens / One Universal Clip / One Microfiber Carrying Bag / with Camkix® Retail Packaging (Silver)
Deskripsi Produk Warna: silver Tiga Besar Lensa untuk mengagumkan Ponsel Photography Harap dicatat: Lensa sudut makro dan lebar disekrup bersama Bebaskan kreativitas Anda dan mengambil menakjubkan foto ponsel dengan lensa kit praktis dan efektif. Desain universal kit memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan mudah dengan banyak perangkat portable yang berbeda, sehingga Anda selalu dapat mengambil gambar besar di mana saja Isi: 1 x Fish Eye Lens Bekerja seperti lensa sudut ultra lebar. Dengan itu, lensa ponsel Anda akan menangkap gambar bulat bukan persegi ones.1 x 2 in 1 Lens Makro dan Wide Angle Lens Dua lensa gabungan untuk penyimpanan mudah dan transportasi. Sudut lebar akan memungkinkan Anda untuk menaklukkan apa yang pernah terlalu besar adegan untuk menangkap, meregangkan batas lensa Anda untuk menangkap pemandangan kota, tembakan kelompok besar dan banyak lagi. makro akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan super dekat dengan objek untuk mengambil semua rincian kecil Anda biasanya miss.1 x Universal Holder Clip-On Lens Sekrup lensa pilihan Anda ke dalam klip dan hanya letakkan di perangkat Anda camera.1 x microfiber membawa kantong Kompatibel dengan: ponsel Smart, iPhone, iPad, iPod, tablet Android ECO-menyatu Jika untuk alasan apapun Anda tidak puas dengan produk apapun dengan ECO-menyatu, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami mengambil kepemilikan penuh dan tanggung jawab untuk kualitas produk kami dan akan melakukan yang terbaik untuk memecahkan masalah Anda dengan cepat dan efisien! ECO-MENYATU -USPTO # 85557072- adalah merek dagang terdaftar yang dilindungi oleh Undang-Undang Merek US. produk ECO-menyatu dijual oleh penjual yang berwenang.
Komentar Pembeli:
Saya bukan ahli kamera, tapi lensa ini tampaknya bekerja cukup baik. Saya upload beberapa gambar jika ada kebutuhan bukti. Lensa sudut lebar terdiri dari lensa makro melekat lensa kedua. Melepas lensa kedua, dan kau pergi dengan makro. Saya tidak yakin bahwa setiap orang menyadari hal ini, dan yang mungkin mengapa orang tidak mendapatkan gambar makro yang baik. Tidak ada instruksi yang disertakan, yang tidak membantu. Juga, ponsel saya sudah cukup tebal, sehingga lensa tidak benar-benar cocok jika saya memiliki kasus di. Aku melihat beberapa ulasan di mana orang mengatakan itu bekerja baik-baik saja dengan ponsel mereka dan kasus, meskipun. Hanya perlu diingat bahwa kasus mungkin atau mungkin tidak mendapatkan di jalan. Akhirnya, setidaknya pada telepon saya, saya bisa melihat sedikit tepi lensa ketika saya menggunakan sudut lebar. Jika saya sangat berhati-hati dengan berpusat lensa, mereka hampir tidak terlalu mencolok di sudut-sudut gambar. Saya kira ini akan bervariasi berdasarkan kamera Anda dan apakah Anda punya kasus. Tentu saja, gambar bisa saja dipotong.


No comments:

Post a Comment